Rabu, 09 November 2016





447604-rachel-vennya.jpg

Nama               : Rachel venya
Ask.fm             : @Rachelvenya
Personal Line  : @rachelvennya (with @)
Shopee            : @rachelvennya
Snapchat         : rachelvennya
Shop                : @ravenisodd @slimbeautyproduct

Instagram       : @rachelvenya
Umur               :Hampir udah kepala dua,masih berkuliah
Rachel Vennya ini dulu saya tau pertama di ask.fm karena sering di like-like gitu jadi nyasarlah ke beranda saya. Kemudian akun dia juga sering ada di explore saya, karena cewek keponya naudzubillah saya bukalah akun doi. Set,set,set, setelah saya kepoin ternyata doi ini semacam selebask/selebgram gitu. Followersnya banyak, banyak di endorse juga, dan sepertinya tajir. Pendek cerita saya tahu kalau Acel ini dulunya orang berada yang kemudian jatuh entah gimana ceritanya. Doi juga broken home, dia tinggal sama mamanya. Karena keterpurukan tersebut akhirnya Rachel bangkit dan semangat untuk mengembalikan finansial keluarganya seperti semula. Dan berhasillah dia dengan dua onlineshopnya dan pekerjaan dia sebagai make up artist. Kehidupannya seakan telah sempurna dari keterpurukan semenjak dia berpacaran dengan Niko/Okin. Like a relationship goal, mereka sering memamerkan foto liburan berdua, selalu nguatin satu sama lain ketika jatuh, dan baru bulan kemarin mereka melangsungkan lamaran. Tapi, ya hidup gak ada yang sempurna sob, sampai akhirnya datanglah cerita yang saya udah ceritain di atas.

                Merasa jatuh dan terpuruk, Si Acel ingin membangkitkan perekonomian keluarganya lagi. Ia bercerita tidak ingin merepotkan mamanya yang banting tulang menyekolahkannya. Karena itu akhirnya Acel bangkit dengan menjual pil pelangsing melalui instagram. Hasil tidak akan mengkhianati usaha. Perjuangan gigih Rachel terbalas sudah. Dengan satu online shop obat pelangsing dan satu online shop bajunya akhirnya dia berhasil memperbaiki finansialnya. Dia juga berhasil jadi make up artis, meskipun jatuh bangun harus ia lalui sebelumnya. Bahkan bayaran make up 200.000 pernah ia alami.
Acel bercerita bagaimana ia memulai perjuangannya menjual obat pelangsing. Awalnya dia merasa berat badannya berlebih, namun untuk suntik atau sedot lemak dia tidak memiliki banyak uang. Mengetahui keluhan anaknya, sang mama memberinya suatu jamu. Setelah beberapa bulan Acel konsumsi jamu dari mamanya, ia merasakan perubahan dalam dirinya. Jamu yang diberikan mamanya berhasil membuat ia turun beberapa kilo meskipun rasanya pahit. Lalu ia bercerita kepada teman-temannya dan mereka tertarik. Melihat peluang tersebut Acel memutar kepala untuk memanfaatkan kesempatan tersebut. Tercetuslah ide untuk mengemas jamu tersebut dalam sebuah pil agar teman-temannya mudah mengonsumsinya. Dan ternyata ide tersebut membuka ide-ide lain untuk berusaha. Jadi ayo mulai berpikir kreatif, siapa tau itu pintu gerbangmu menuju kesuksesan.
Semakin tinggi pohon, maka akan semakin kencang angin menerpa. Sama seperti si Acel. Semakin ia terkenal, semakin banyak haters dan juga bullyan untuk dirinya. Semua berawal dari penampilannya yang selalu full make up membuat ia banyak dikatain kalo dia itu jelek jadinya selalu pake make up. Ada juga yang bilang kalau dia suka hambur-hamburin duitnya buat liburan ke luar negeri, dan hujatan-hujatan lain. Tapi entah si Acel ini emang baik atau hanya pencitraan, ia selalu membalas hujatan tersebut dengan kata-kata yang menurut saya sih gak bales menghujat. Selalu ia sikapi dengan kepala dingin. Menurut saya sih emang harus begitu, semakin kita nyolot pasti haters itu semakin ketawa karena kita kepancing.
Bahas gaya pacaran Acel sih saya gak komen banyak ya. Udah ketauan sih dari foto-foto di instagramnya kalo pacarannya hot. Suka pamer foto liburan bareng, ciuman, bahkan sebathup bareng. Sekarang giliran putus karena cowoknya ngehamilin cewek lain, gak memungkirikan kalau si Acel ini galaunya banget-banget. Hmm, ya kalau pacaran biasa-biasa aja sih kan giliran putus kita udah gak bisa nuntut apa-apa lagi kan? Iya sayang, tapi harus tau batesnyakan ya? Gak ada yang bisa menjaminkan pacaran yang kita jalani bakal berakhir di pelaminan? Mau selama apapun, se goals apapun kalau emang Tuhan gak menghendaki ya gak bakal jadi di pelaminan. Jadi, pacarannya biasa-biasa aja
okintph-1473256379087.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar